Tempat Belajar Gratis Belajar PHP - Windows - Service Notebook Komputer untuk pemula.

Cara Mengatasi Installasi Microsoft Office 2019 | Stuck On We're Things Ready

Hello Sobat, maaf baru bisa sempat menulis konten, karena kesibukan sehari-hari. Saya disini ingin berbagi pengalaman saya dalam proses installasi Microsoft Office 2019. Kenapa saya menginstall Microsoft Office 2019, karena ada teman saya minta mengganti Office 2010 ke versi diatasnya untuk kuliah, selanjutnya saya membeli aplikasi tersebut di marketplace mencari yang original version. Setelah saya dapat Kode Serial Number dan mendownload Software tersebut, tanpa pikir panjang saya langsung Run (Install) ternyata disini ada kendala yang saya kurang mengerti yaitu hanya menampilkan Stuck On We're Things Ready...! langsung saya cari solusi di youtube nama chanell Dimensi Teknologi


Cara Mengatasi Stuck On We're Things Ready

  1. Buka Regedit bisa shortcut Tombol Windows + R atau bisa cukup search dan ketik "regedit" tekan enter /Oke

  2. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini

     
  3.  Ikuti langkah-langkah berikut, cari 
  • HKEY_CURRENT_USER\Software\ Microsoft\Windows\ CurrentVersion\Policies\Explorer
  • HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\ Microsoft\Windows\ CurrentVersion\Policies\Explorer.
  • selanjutnya Lihat Jika ada Folder dan File DisalowRun, jika iya ada, silahakan anda delete/hapus  folder/file tersebut.
  • Restart PC/Laptop anda, Kemudian kita Coba Install lagi microsoft officenya.


Sampai disini bagaimana Cara Mengatasi Installasi Microsoft Office 2019 | Stuck On We're Things Ready Terima Kasih semoga bermanfaat













Labels: Tutorial, windows

Thanks for reading Cara Mengatasi Installasi Microsoft Office 2019 | Stuck On We're Things Ready. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Installasi Microsoft Office 2019 | Stuck On We're Things Ready"