Tempat Belajar Gratis Belajar PHP - Windows - Service Notebook Komputer untuk pemula.

Cara Membuat Toko Online di Shopify

Sebelumnya apa sih itu Shopify?
Shopify adalah salah satu platform online e-commerce, yang menyediakan tamplete gratis atau berbayar. Shopify ini sebenarnya sudah lama sekitar Tahun 2009, sekarang perkembangan semakin pesat. Di Shopify ini mempunyai sistem yang berbeda dengan Platform seperti woocomerce, Openchart, dan masih banyak. Kalo di Shopify ini menyediakan GRATIS selama 14 Hari, banyak Onlinshop yang menggunakan Platform ini disamping mudah dibuat dan tidak perlu pikir koding, untuk orang pemula pun pasti bisa. Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana membuat toko online dengan Platform Shopify yang nantinya menjadi toko online anda.
Langkah 1 : Mendaftar di Shopify


Untuk menggunakan anda harus mendaftar terlebih dahulu disini gunakan alamat email anda.selanjutnya isi kan email anda di kolom email address klik Get Started. Selanjutnya setelah anda isi email akan diarah ke form lain untuk mengisi Email, Password dan nama toko online anda. setelah semua form terisi klik "Create your Store".


Langkah 2 : 
Shopify akan meminta Anda untuk menjelaskan tentang bisnis Anda. Ini hanya akan membantu mereka mendapatkan informasi untuk membantu Anda dalam mendapatkan customer, sehingga Shopify dapat membantu Anda dan memperbaiki sistem toko online Anda di masa depan. Tentukan berapa lama Anda menjual, berapa banyak Anda berencana membuat toko online. Dan apakah Anda membuat toko online ini untuk salah satu klien Anda. Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan Anda temui.

Langkah Terakhir Launching toko online
Setelah proses tadi berhasil maka anda akan di arahkan ke menu Dashboard Shopify untuk menejemen atau konfigurasi toko online anda, tampilan sedikit mirip dengan wordpress.

Sampai di sini tentang bagaimana membuat toko online sendiri yang power full. Semoga bermanfaat.
Jika ada yang salah mohon maaf karena lagi pembelajaran. Terima Kasih...
Labels: Internet Marketing

Thanks for reading Cara Membuat Toko Online di Shopify. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Membuat Toko Online di Shopify"